Pembuluh Darah Robby Tumewu Pecah Tiga Kali

brm

Admin

BRM

Kamis, 24 Januari 2019 11:45:13

Pembuluh Darah Robby Tumewu Pecah Tiga Kali - Berita kematian pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, pada 4 Desember 1953, dibenarkan oleh bintang sinetron, Debby Sahertian, ketika dihubungi melalui telepon, Senin sore.

"Ya, benar, Robby Tumewu meninggal. Dia akan dikremasi tetapi menunggu keluarganya dari luar negeri. Karena semua keluarganya di luar negeri," kata Debby penuh pengertian.

Debby Sahertian mengatakan, Robby Tumewu meninggal setelah berjuang melawan stroke yang menyerang tiga kali.

"Dia (Robby Tumewu) sudah tiga kali mengalami patah pembuluh darah dari tahun lalu. Yah, tetapi dia meninggal karena infeksi paru-paru," katanya.

Debby Sahertian mengakui bahwa dia terakhir kali mengunjungi Robby Tumewu pada pertengahan Desember 2018. Ketika berkunjung, dia dan teman-temannya yang sudah meninggal merayakan Natal bersama dalam kondisi Robby Tumewu yang sakit.

"Sekitar pertengahan Desember lalu, saat itu dia adalah hari ulang tahunnya pada 4 Desember. Yah, aku juga mengunjungi semua momen Natal. Aku dan teman-temanku, Lenong, mengunjunginya di rumahnya," katanya.

Saat berkunjung, lanjut Debby Sahertian, kondisi Robby Tumewu dalam kondisi buruk. Ia hanya bisa berbaring di ranjang, karena penyakitnya cukup parah.

"Jadi dia (Robby Tumewu) hanya bisa berbaring, karena dia tidak bisa berbicara dengannya, dia juga tidak mengingat kita lagi. Karena nadinya sudah pecah, ya, itulah kondisinya," Debby menjelaskan.

Baca Juga : Obat Pecah Pembuluh Darah 

Obat Pendarahan Di Otak

Reply


Silahkan login terlebih dahulu