Aktor Korea Selatan Jung Il Woo Terkena Cerebral Aneurysm

brm

Admin

BRM

Kamis, 24 Januari 2019 13:45:23

Aktor Korea Selatan Jung Il Woo Terkena Cerebral Aneurysm - Aktor tampan korea selatan yang Tampan, Jung Il Woo, baru-baru ini menggambarkan perkembangan kondisi kelainan pembuluh darah di otak atau otak yang didiagnosis aneurisma pada 2007. Ini diungkapkan di sela-sela konferensi pers drama terbaru.

1. Diagnosis penyakit dimulai saat kecelakaan mobil 14 tahun yang lalu

Diagnosis penyakit yang berasal dari kecelakaan mobil pada tahun 2006 tidak menghasilkan "Cinderella dengan Empat Ksatria" yang absen dari dinas militer. Jung juga masih menjabat sebagai pekerja layanan publik yang selesai pada tahun 2018. "Diagnosis aneurisma otak adalah hal yang paling mengejutkan dalam hidup. Saya tidak berharap untuk mengalami banyak kehidupan. Saya seperti membawa bom seumur hidup yang tidak tidak tahu kapan itu meledak, "kata Jung pada konferensi pers drama terbaru yang dikutip dari Soompi Senin (21/1)

2. Jung mengatakan penyakit itu membantunya menjalani kehidupan yang lebih positif

Dokter mengatakan bahwa dia tidak dapat menganalisis dan memperkirakan akhir dari penyakitnya. Tetapi aneurisma otak telah membantunya melihat hidup lebih positif daripada sebelumnya. Pria berusia 31 tahun itu ingin menikmati semua momen dalam hidupnya dengan bekerja keras tetapi juga nyaman menjadi dirinya sendiri.

3. Apa itu aneurisma otak?

Dikutip dari Neurology Columbia, Senin (21/1), cerebral aneurysm juga disebut aneurisma otak. Kondisi ini terjadi pada titik-titik tertentu di dinding pembuluh darah yang lemah di otak. Aneurisma serebral terlihat seperti balon yang semakin menipis karena terus tertarik. Tempat yang terus mengalir dengan darah akhirnya bengkak yang bisa sebesar buah beri.

Pembengkakan biasanya terjadi pada percabangan pembuluh darah yang ditemukan di pangkal otak. Penderita aneurisma serebral umumnya dapat hidup sehat dan panjang tanpa menyadari pembengkakan. Namun, kesehatan pasien terancam jika pembengkakan rusak yang menyebabkan stroke. Jika ini terjadi, dokter biasanya akan melakukan operasi untuk mengeringkan dan memperbaiki arteri.

Aneurisma serebral lebih sering terjadi pada wanita di atas 40 tahun. Untuk pasien dengan aneurisma otak, dokter biasanya merekomendasikan gaya hidup sehat, tabrakan, infeksi, atau pencegahan penyakit lain yang berisiko menyebabkan pembengkakan pembuluh darah yang pecah.

Baca Juga : Pembuluh Darah Mata Sheza Idris Pecah Saat Mengejan Melahirkan

Obat Pecah Pembuluh Darah

Reply


Silahkan login terlebih dahulu